Kongres Peradin ke IX, Banten Sebagai Tuan Rumah

Spread the love
327 Views

Meracara – Peradin (Perkumpulan Advokat Indonesi) Pimpinan Rapaun Rambe akan melaksanakan Kongres ke IX pada tanggal 5-6 desember 2019 di Hotel Ciputra Grogol Jakarta.

Menurut Advokat Yazmi Dona sebagai wakil ketua Peradin Lampung yang juga aktif diberbagai organisasi masa,sosial,budaya dan juga sebagai komisaris Mrc group , beliau mengatakan kongres ini dilaksanakan diBanten berdasarkan hasil rapat pleno pimpinan atau petinggi Peradin di DPP (dewan pimpinan Pusat) yang menetapkan keputusan dengan banyak pertimbangan.

Jakarta merupakan titik kumpul yang pas dan sangat strategis , sehingga para advokat yang akan hadir tidak kesulitan untuk menjangkau tempat kongres, tentu karna fasilitas dan alat transfotasi yang cukup untuk menghantarkan peserta.

Anggota yang ada dilampung kemungkinan akan berangkat keseluruhan , mengingat Pentingnya acara lima tahunan ini dan mudah mudahan akan menghasilkam keputusan dan terobosan sehingga mencetak advokat yang handal dan profesional. Tutupnya

Dilain tempat pimpinan tertinggi organisasi yakni ketua umum Rapaun Rambe mengatakan*Rekan2 Advokat PERADIN
Mari kita jaga dan tumbuh kembangkan terus keharmonisan di dalam tubuh PERADIN.


PERADIN lahir dari Senior2 yang berjuang mati2an sampai lahirnya Undang Undang Advokat Nomor 18 Tahun 2003. Dengan sabar kita merintis dan bersama sama memperjuangkan agar bendera PERADIN dapat berkibar dengan gagah.


Apa yang kita nikmati hari ini adalah hasil perjuangan kita mengelilingi Indonesia, semoga selalu mencetak Advokat muda melalui LPAI yang nantinya sebagai penerus organisasi yang kita cintai bersama ini.

Untuk itu mari kita merapatkan barisan untuk mempertahankan apa yang sudah dicapai ini.
Jangan gaduh dan binalah terus silatuhrami ini sebaik-baiknya. Selamat beraktivitas BRAVO PERADIN.
Salam Juang PERADIN FIAT JUSTITIA RUAT COELUM,tutup ketum. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *