Camat Pesisir Utara Ermen Patria.S,IP.MM. Hadiri Musyawarah Serah Terima Pembangunan Fisik dan Pengadaan Barang Pekon Way Narta Tahun 2019

Spread the love
257 Views

Meracara Pesisir Barat – Pekon Way Narta Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat musyawarah serah terima pembangunan fisik dan pengadaan barang yang bersumber dari ADD/ DD Pekon Way Narta Tahun 2019 di Pekon Way Narta yang di hadiri oleh Peratin Pekon Way nnarta berserta Aparat Pemerintah nya, Lembaga Himpun Pekon (LHP) berserta anggotanya, Camat Pesisir Utara berserta Kasi Pemerintah, Pendamping Desa Ketua LPM, Tokoh Adat Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Pekon Way Narta yang di pusatkan di Balai Desa Jum,at, 06/12/2019.

Basri selaku Peratin Pekon Way Narta Kecamatan Pesisir Utara menyampaikan sambutan nya dalam acara musyawarah serah terima pembangunan fisik dan pengadaan barang yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2019 ini sudah terealisasi atau sudah selesai dilaksana kan sesuai harapan pemerintah dan masarakat Pekon Way Narta Kecamatan Pesisir Utara khususnya.

Adapun pembangunan fisik yang sudah di laksanakan yaitu :

  1. Rabat beton sepanjang 65 x 3 x 15 cm yang terletak di dusun dua
    2.Rabat beton sepanjang 262 x 2 x 15 cm juga terletak di dusun dua
    3.Rehab viva air bersih sepanjang,2.500 meter dan 2 Bak penampung air
    4.Gorong-gorong 2 unit
  2. WC Ples sebanyak 10 unit
    Dan seluruh barang perlengkapan kantor.

Dalam acara musyawarah serah terima fisik dan pengadaan barang tersebut dari Tim Pelaksana Kegiatan (TPK ) Pekon Way Narta kepada Pemerintahan Pekon Way Narta.

Basri selaku Peratin Pekon Way Narta Kecamatan Pesisir Utara sangat menerima atas semua kegiatan yang fisik mau pengadaan barang yang sudah terealisasi dari Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pekon way narta.

Dan beliau selaku Peratin Pekon Way Narta sudah menerima dan lansung menyerahkan kepada Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Pekon Way Narta berserata seluruh masarakat Pekon Way Narta Kecamatan Pesisir Utara sangat menerima atas pembangunan fisik dan pengadaan barang di tahun 2019 ini semoga kita bisa mempaat kan bersama.

Masih acara yang sama, Ermen Patria S.IP.MM selaku Camat Kecamatan Pesisir Utara juga beliau sempat memberikan sambutan dalam musyawarah serah terima pembangunan fisik dan pengadaan barang Pekon Way Narta di tahun 2019 sudah pantas dan layak kita terima karena memang seharusnya dilaksana kan disetiap akhir tahun itu berarti sudah selesai di laksanakan dan dia juga mengharapkan dukungan dari masarakat Way Narta kepada pemerintahan semoga ditahun berikutnya akan lebih meningkat lagi dari tahun ini atau tahun sebelumnya.

Di penghujung acara peratin pekon Way Narta, Basri juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Pekon Way Narta khususnya supaya kita bersama – sama medukung kegiatan pemerintah Pekon Way Narta ini yang sipat nya membangun demi kemajuan pekon kita semoga apa yang kita harapkan bersama akan selalu terwujut atau tecapai tutup dia. (SON)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *