Jelang Natal, Polsek Bengkunat Sterilisasi Gereja

Spread the love

PESISIR BARAT – Anggota jajaran Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat melaksanakan sterilisasi di rumah ibadah Gereja sebelum perayaan Natal, GBI di Pekon Gedung Cahya Kuningan sebelum di laksanakan Perayaaan Natal (10/12/ 2019).

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi.S.IK.,M.H. menerangkan, Kegiatan pengamanan dilaksanakan di gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Bengkunat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di wilayah Polsek Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat.

Sterilisasi kita lakukan dengan pengecekan dan pemeriksaan di dalam gereja maupun di seputaran lingkungan gereja. Mulai dari tempat duduk jemaat, hingga pohon natal gereja tidak luput dari kegiatan sterilisasi oleh Polisi Bengkunat. Kami tegaskan kepada seluruh anggota jajaran Polsek Bengkunat agar tetap waspada terhadap ancaman-ancaman yang menyasar di perayaan Natal Desember 2019 ini,”terang Kapolsek.

Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan interen gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal segera menghubungi Polisi terdekat sehingga kita cepat turun langsung ke TKP,”jelas Kapolsek. (RED)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Nazrul Arif Ajak Masyarakat Untuk Pilkada 2020 Yang Damai
Next post NasDem Pesisir Barat Siap Menangkan Kembali Udo Lal