Bupati Pesibar Ambil Langkah Tentang Server Disdukcapil

Spread the love

Jitulampung- -Kunjungan Dr Drs H Agus Istiqlal (bupati Pesibar) ke Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri bertemu dengan Zudan Arif Fakrulloh hari selasa jam 09.30 tanggal 10 desember 2019 tentang server yang tidak tersambung.

Menurut Anita Febriani S.Sos, M.I.P sebagai Penasehat ormas GEBOK-NN langkah Bupati menanggapi tentang server Disdukcapil Pemkab Pesibar bebarapa minggu yang lalu, Bupati kemarin langsung mengunjungi kementrian terkait.

Dalam kunjungan tersebut Bupati bersama kadis dan dinas terkait untuk mencari solusi dan berharap server bisa tersambung lagi, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa dilaksankan dengan baik.tuturnya

Tentang kewenangan mengangkat dan memberhentikan pejabat itu merupakan kewenangan mutlal seorang kepala daerah, apalagi sekarang otonomi daerah yang kewenangan penuh itu ada pada Bupati yang menjabat.

Tentang server ini kami yakin Bupati akan memaksimalkan dan secepat mungkin server disdukcapil tersambungkan, dan ini bukan kesalaha dari sistem kepemimpinan.

Pemerintahan adalah pelayan masyarakat, tentu dengan segala cara untuk memaksimalkan segala bentuk pelayanan yanga ada dikabupaten Saibatin dan Para ulama ini.tutupya (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ketua DPRD Pesibar Hadirin penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK Di Bandar Lampung
Next post Polsek Bengkunat Bantu Karpet Untuk Masjid