Bupati Agus Istiqlal Gelar Temu Tokoh Dan Masyarakat Pesisir Utara

Spread the love

JituLampung – Pesisir Barat
Bupati pesisir barat .DR DRS HI AGUS ISTIQLAL SH MH. Menghadiri acara Dialog dan Audensi dengan Tokoh agama Tokoh adat dan Tokoh masyarakat di pekon Kuripan kecamatan pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Selasa 17/12/2019.

Dalam acara ini yang di hadiri langsung oleh Bupati Pesisir Barat berserta rombongan camat Pesisir Utara bersrta stap nya Kapolsek Pesisir Utara damramil dan seluruh peratin sekecamatan pesisir Utara Tokoh agama Tokoh adat dan tokoh masarakat pesisir Utara.

Acara ini juga Bupati pesisir barat di sambut meriah masarakat pesisir Utara dengan acara adat yang ada di kecamatan pesisir Utara.

Bupati pesisir barat dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat bisa bersama – sama hadir dalam acara Dialog dan Audensi ini sangat perlu kita laksanakan demi untuk kepentingan kita bersama dan wajib kita sampaikan di dalam acara ini.

Masih dalam acara yang sama setelah selesai acara Dialog dan Audensi kepada Tokoh agama Tokoh Adat dan Tokoh masarakat Bupati juga mengisi dan menyempat kan waktu untuk pembagian secara simbolis dan penyerahan sertifikat Tanah kepada masyarakat di pekon Kuripan Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat .

Bupati juga menyampaikan Harapan kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Pesisir Utara khususnya dan Kabupaten Pesisir Barat umumnya mari kita dukung bersama kegiatan pemerintah kota semoga atas kebersamaan kita semua Kabupaten Pesisir Barat akan lebih baik dan lebih maju dari Kabupaten yang lain Terima kasih ,Tutupnya.( SON.)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Dinas Kesehatan Pesisir Barat Peringati HKN ke 55
Next post Bupati Pesisir Barat Menyerahkan Piala Tournamen Volly Ball dan Badminton