Fraksi NasDem Pesibar Hadirin Workshop DPW NasDem Lampung Dengan Menteri Pertanian RI

Spread the love
178 Views

Meracara- Bandar Lampung — Dalam kunjungan kerja di Lampung, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, berkesempatan hadir di acara “Workshop DPW NasDem Lampung, dengan tema NasDem Lampung Bergerak menuju ketahanan pangan, mewujudkan petani berjaya” di Novotel, Bandar Lampung (17/12).

DPD NasDem dan Fraksi NasDem Pesisir Barat hadir dan berharap kunjungan kerja Kk Syahrul Yasin Limpo ini bisa memberi harapan baru untuk petani di Lampung, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, ujar Hendrik Gunawan anggota Fraksi NasDem Pesibar yang hadir pada workshop tersebut bersama Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif.

” Kami pada waktu kunker di Kementan beberapa waktu lalu sudah memasukkan proposal ke Ditjen PSP untuk membantu memberdayakan masyarakat petani di Pesisir Barat, lanjut Hendrik.

Masih menurut Hendrik, pada kesempatan workshop ini kami juga menyampaikan aspirasi masyarakat petani di Pesisir Barat langsung kepada Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo untuk lebih memprioritaskan kebutuhan sarana dan prasarana.

Karena dengan hamparan lahan pertanian 4710 Ha (data sensus 2016) di Kabupaten Pesisir Barat ini, kebutuhan sarana prasarana untuk masyarakat petani bisa dipenuhi guna meningkatkan produktifitas hasil pertanian, harap Hendrik Gunawan yang juga diaminin Ketua DPRD Pesibar, Nazrul Arif.

Terakhir, kami melihat di bawah kepemimpinan Bupati Agus Istiqlal program pembangunan ini khususnya di bidang pertanian terus dilakukan berbagai terobosan, dan kami di Fraksi NasDem terus mendukung dan bersinergi dengan PemKab Pesibar, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *