Pembagian PTSL Masyarakat Krui Selatan

Spread the love
111 Views

Meracara – Pesisir Barat
Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus istiqlal.SH.,MH menghadiri sekaligus menyerahkan Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) secara simbolis kepada warga Krui Selatan bertempat di Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan.( 18/12/2019)

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa tanah merupakan salah satu aset kita semua, yang harus dapat kita kelola secara aman tanpa adanya persengketaan yang mungkin saja terjadi. inilah fungsi dari program pendaftaran tanah sistematis lengkap yang merupakan program strategis nasional, pendaftaran tanah sistematis lengkap ini juga berfungsi untuk mengurangi sengketa tanah yang terjadi.

Selanjutnya sertifikat yang akan dibagikan pada hari ini adalah sebanyak 831 masyarakat kecamatan krui selatan dengan rincian yaitu pekon way suluh sebanyak 70 sertifikat, sukajadi sebanyak 77 sertifikat, way napal sebanyak 61 sertifikat, pemerihan sebanyak 73 sertifikat, balai kencana sebanyak 133 sertifikat, lintik sebanyak 67 sertifikat, mandiri sejati sebanyak 100 dan walur sebanyak 250 sertifikat. terkait hal tersebut diatas saya meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat agar berperan aktif dalam mensukseskan program ini, khususnya para camat, peratin dan juga dinas terkait agar kiranya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal serta melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan program ini, agar masyarakat bisa memperoleh pelayanan yang sebaik – baiknya.

Turut hadir langsung pada acara tersebut ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul arif, anggota DPRD Pesisir Barat Hendrik Gunawan, perwakilan BPN Lampung barat, para kepala OPD, camat krui selatan,para peratin se kecamatan krui selatan, serta masyarakat penerima sertifikat kecamatan krui selatan. (Risma)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *