Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemkab Pesibar

Spread the love
206 Views

Meracara Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus istiqlal,SH.,MH. yang di wakili oleh Pj.Skretaris daerah Ir. H.Lingga kusuma,MP melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama pejabat administrator, pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Pesisir Barat tahun 2019, di gedung GSG Selalaw Labuhan Jukung Kec. Pesisir Tengah Jum’at (20/12/19).

Dalam sambutanya pada kesempatan ini saya berpesan kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas wewenang dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta melakukan berbagai pembinaan terhadap jajaran dan menegakkan disiplin serta profesionalisme, “jelasnya.

Selain itu, hal penting lainya yang harus saudara-saudari lakukan yaitu menyusun berbagai rencana program dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten pesisir barat. dan saya berpesan kepada saudara-saudari untuk segera melakukan berbagai terobosan serta mengajukan berbagai usulan program prioritas kepada pemerintah pusat melalui kementerian terkait, sehingga perencanaan yang telah disusun akan memperoleh dukungan anggaran yang memadai, “pungkasnya. (Son)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *