Bawaslu Pesawaran Deklarasi Gerakan Desa Anti Politik Uang

Spread the love
176 Views

Meracara-Pesawaran— Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Pesawaran mendeklarasikan Gerakan Desa Anti Politik Uang bersama masyarakat di Balai Desa Sukamaju Kecamatan Punduh Pedada, Pesawaran, Jum’at (20/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando, S.Pd dan Anggota Bawaslu Kabupaten Pesawaran Riswanto, S.Sos dan Ali Nurdin, S.Sos.I yang didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pesawaran Nanang Sumarlin, S.H., M.M. Selain itu, nampak hadir Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P. Panggar, S.H., M.H, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDI Perjuangan Masnayati, Kaban Kesbangpol Fathurozi, Babinsa Tri Rosadi dan Kepala Desa Sukamaju Firman Ardana, S.Pd.I.

Ryan Arnando selaku Ketua Bawaslu Pesawaran mengatakan, Politik uang merupakan penyakit yang dapat merusak nilai-nilai demokrasi dan juga memberikan dampak yang buruk kepada generasi yang akan datang.

Maka dari itu, tujuan kegiatan ini adalah upaya Bawaslu Kabupaten Pesawaran dalam memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat serta menggugah kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengawasi dan melaporkan pelanggaran pada Pilkada tahun 2020 mendatang.”pungkasnya (Agung)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *