Mantan Wakil Gub Kepri Dr. H.M. Soerya Respationo,S.H, M.H. disambut Hangat oleh Warga Pati Kota Batam

Spread the love
142 Views

MERACARA.COM, BATAM – Minggu 5/1/2020 Paguyuban Paswalipati gelar acara Ultah yg ke 9 di lapangan Mall SP Batu Aji.

Hadi selaku Ketua Paguyuban Paswalipati kota Batam saat dikonfirmasi sejumlah awak media pada hari Minggu tanggal 5/1/2020 ini lap Mall SP Batu Aji menyebutkan “Kita gelar hari ulang tahun yang ke 9 pada tahun ini sekaligus pelantikan Ketua Paguyuban Paswalipati per kecamatan yang ada di kecamatan se kota Batam,

Adapun acara persaudaraan di rantau ini,pada tahun ini dihadiri oleh para tamu undangan & dihadiri Oleh Bupati Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Ketua payung paguyuban yang ada di kota Batam yaitu mantan wakil gubernur kepri Dr. H.M. Soerya Respationo,S.H, M.H.dan juga Nuryanto yang selaku Ketua Penasehat Paguyuban Paswalipati Kota Batam dan para Paguyuban lain yang ikut hadir acara ini.

Adapun acara ini dimeriahkan oleh para artis Ibu Kota Jakarta maupun lokal untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Lebih lanjut Hadi masih menjelaskan kepada sejumlah awak media, Paguyuban Paswalipati berdiri sudah sejak tahun 2010 dan selama itu, alhamdulilah kegiatan ini yang pernah kita lakukan selama setahun sekali, disamping itu juga kita selalu membantu warga pati yang ada di kota Batam ini yg mengalami kesusahan,bakti sosial”Papar Hadi.

Jumlah anggota di paswalipati berkisar 3000 an anggota jelas Hadi,dan kita berharap kepada warga pati yang sudah ikut gabung di paguyuban paswalipati bisa lebih erat hubungan silaturahmi dengan paguyuban lainnya yang ada di kota Batam ini.

”Harapnya acara ini berjalan lancar dan aman juga tertib.

Masih pada tempat yg sama Hadi menambahkan lagi ,pada hari ulang tahun yang ke 9 ini kita dibantu berapa ormas dan juga berapa brimob untuk pengamanan acara ulang tahun paguyuban paswalipati yang ke 9 ini, ” pungkasnya.

Acara ulang tahun ditandai pemotongan nasi tumpeng serta foto bersama.

( Khoy )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *