Mahasiswa STEBI Tanggamus Peduli Bencana Banjir dan Tanah Longsor

Spread the love
137 Views

MERACARA.COM, Kotaagung – Mahasiswa STEBI Tanggamus turun melakukan penyaluran bantuan terhadap warga yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus (10/1/20).

Banjir yg melanda di Semaka mengakibatkan puluhan rumah warga di genangin air dan material lumpur hingga mencapai ketinggian 50 cm.

BEM STEBI TANGGAMUS langsung terjun ke lapangan untuk melihat kodisi dan menyalurkan bantuan kepada warga yg terkena dampak bencana banjir di Kecamatan Semaka.

Dalam wawancara salah satu mahasiswa STEBI TANGGAMUS, Dauri Ruansyah dengan warga pardawaras, ” Banjir terjadi dikarenakan curah hujan yg berlebihan sehingga menimbulkan banjir di beberapa titik. Salah satunya di Pekon Padawaras, Sedayu dan Way Kerap Kecamatan Semaka, beruntungnya tidak ada korban jiwa”. Ujarnya.

Ketua STEBI Tanggamus turun langsung dan memberikan bantuan bersama mahasiswa dan akedemitas BEM STEBI Tanggamus. ” Dalam kesempatan ini saya menghimbau atas kejadian ini warga tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait jika terjadi bencana susulan “. Ungkapnya. (Rodial).-

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *