Siaga !!! Tiga Jalur Penghubung Terputus

Spread the love
290 Views

MERACARA.COM PESISIR BARAT, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Pesisir Barat Siaga atas bencana banjir dan longsor terjadi dibeberapa titik, wilayah Kabupaten Pesisir Barat. Jum’at 10-01-2020

Jalur penghubung Pesisir Barat dan Bandar Lampung terputus ditanjakan Sedayu dan banjir disemaka, matrial menutupi jalan sehingga para pengguna kendaraan tidak bisa melewati jalur tersebut .

Arah lampung Barat jalan pun terputus dititik pegunungan dikarnakan jalan longsor menutupi jalan, antri panjang terjadi dari kendaraan roda empat dan roda dua.

Jalur arah Bengkulu pun terputus , dikarnakan ada longsor di pekon Gedau dan Pemancar, personil BPBD pun turun menanggulangi dan menyingkian matrial yang menutupi jalan.

Daratan yang rendahpun terjadi banjir dimana-mana, kendati bencana ini terjadi dikarnakan hujan deras yang melanda, hujan 9 jam di Pesisir Barat menimbulkan bencana longsor dan banjir.

Untuk pengguna jalan baik roda dua dan roda empat agar berhati-hati, karna penanggulangan longsor belum rampung secara keseluruhan, dan jalan masih licin dikarnakan banyak tanah yang masih menutupi jalan.

Tim Mrc mencoba menghubungi pihak BPBD, namun sayangnya satu pun tidak ada yang dapat kami konfirmasi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *