Gubernur BEM STIMIK Pringsewu Bersama Jajaranya, Terjun Guna Menggalang Dana Pasca Banjir di Semaka

Spread the love
268 Views

MERACARA.COM, Tanggamus – Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Pringsewu di Kota Agung, Eka Safitri hari ini (11/01/2020) melaksanakan penggalangan dana di lampu merah dan menyebar ke seluruh lingkungan Pasar Kota Agung mulai dari pasar, warung kecil, hingga ke rumah warga, dengan semangat solidaritas yang tinggi mahasiswa/i demi membantu saudara-saudara yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor, patut di acungkan jempol karna semangat mereka tidak mengurungkan niat mereka walau pun panas terik dan kehujanan.

Aksi dari para Mahasiswa BEM STIMIK Pringsewu ini mendapat apresiasi dari warga dan disambut dengan baik dan antusias, dengan adanya penggalangan dana ini, demi membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Semaka.

Kemarin Mahasiswa STIMIK Pringsewu dilokasi terdampak bencana bahu membahu tidak takut kotor ikut membersihkan sisa-sisa material lumpur dan bebatuan dirumah-rumah warga yang terkena timbunan material banjir yang saat banjir melanda ikut terbawa hanyut, dampak bencana banjir ini benar-benar dirasakan sekali oleh warga Semaka.

Saat dikonfirmasi Gubernur BEM, Eka Safitri mengatakan, ” Kami dari STMIK kemarin (10/01/2020) sudah datang meninjau langsung ke lokasi bencana dan membantu warga warga dan hari ini dan besok kami mengalang dana untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Pekon Sedayu dan Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka yang terjadi pada hari kamis 09 Januari 2020 .” Terangnya. (Rodial)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *