Warga Butuh Pengerasan Jalan, Pemkab Belum Realisasikan Usulan!!

Spread the love
291 Views

MERACARA.COM, PESISIR BARAT – Pemangku Pasar Mulia Selatan 01 Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Minta Pengerasan Jalan ke Dinas PU (Pekerjaan Umum), Minggu (12-01-2020).

Ditahun 2017 warga mengusulkan secara tertulis untuk pengerasan jalan, baik rabat maupun aspal, proposal tersebut kami antarkan langsung ke Bapak Bupati tembusan Dinas PU, Komisi 1, Lurah untuk Anggaran 2018 pada saat itu.

Namun usulan tersebut tidak direalisasi dan tak ada tanda tanda pembangunan di Pemangku tersebut, sementara warga yang tinggal disekitar lokasi tersebut sangat membutuhkan pengerasan jalan dan pembuatan irigasi.

Pada tahun 2018 akhir, untuk anggaran tahun 2019 kami usulkan kembali dengan Proposal , namun tetap sama tak kunjung direalisasi juga pengerasan jalan dan pembuatan irigasi.

Proposal yang dibuat pada saat itu ditanda tangani masyarakat sekitar Pasar Mulia Selatan 01 , tepatnya di Gang Mts. NU, “Kata Pemangku Hendra Turina”.

Lurah Pasar Krui Andika albar,SH diminta dan diharapkan warga bisa memberikan solusi mengusulkan kembali, agar Bupati dan Dinas terkait bisa membantu warga untuk pengerasan jalan dan pembuatan irigasi, “Tutupnya”.

(RED)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *