Tim Gabungan Polres Lampung Barat, BPBD dan Polsek Pesisir Tengah Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Liwa-Krui

Spread the love
161 Views

MERACARA.COM, PESISIR BARAT – Tim gabungan Sat Sabhara Polres Lampung Barat,Polsek Pesisir Tengah dan BPBD Kabupaten Pesisir Barat melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa Tiang listrik di Km 11 jalan Lintas Liwa – Krui Kabupaten Pesisir Barat. Senin (03-02-2020).

Telah Terjadi Pohon Tumbang sebanyak 2 pohon di jalan Lintas Liwa Krui km.11 Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, yang mengakibatkan menimpa kabel listrik dan tiang listrik. Akibat kejadian ini jalan tidak bisa dilewati oleh kendaraan R4 dan R2 dan Padamnya Lampu di jalur Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan bahwa anggota nya mendapat kabar jika adanya pohon tumbang yang menimpa tiang listrik dan melintang di jalan Sehingga Mengakibatkan Arus Lalu Lintas Macet.

Mendapat informasi tersebut kami anggota Polres Lampung Barat bersama BPBD Kabupaten Pesisir Barat dan Polsek Pesisir Tengah langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemotongan terhadap pohon tersebut.“Di perkirakan akibat angin yang cukup kencang yang terjadi dari kemarin di Lampung Barat maupun Pesisir Barat mengakibatkan pohon tersebut tumbang dan menimpa tiang listrik yang berada di bawahnya,”Jelas kasat

“Di karenakan ukuran kayu yang cukup besar maka proses Pemotongan pohon yang tumbang kami menggunakan alat pemotongan kayu berupa senso. Setelah kurang lebih satu jam akhirnya kami berhasil mengevakusi pohon tersebut dan jalan Lintas Liwa-Krui kembali normal bisa di lalui,”Terang kasat Jajaran Polres Lampung Barat dan Polsek yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Barat maupun Kebupaten Pesisir Barat akan terus siap siaga apabila terjadi bencana di wilayahnya.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *