Bupati Pesisir Barat Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Spread the love
165 Views

MERACARA.COM, PESISIR BARAT – Plt. Kepala Dinas Komunukasi dan Informatika Tedi Zadmiko, SKM., SH.,MM menyampaikan bahwa sensus penduduk online yang telah dimulai sejak 15 Februari lalu sudah mulai launching melalui Badan Pusat Statistik (BPS).

Keuntungan dari sensus penduduk online ini sendiri adalah, ketika masyarakat sibuk dan memiliki banyak kegiatan, sehingga belum sempat untuk melakukan perekaman secara langsung maka bisa melalui sensus secara online ini.

Diinformasikan juga bahwa Bupati Pesisir Barat Dr. Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH mendaftarkan diri secara online diruang Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat, yang didampingi langsung oleh Kepala BPS Lampung Barat, Amiruddin dan stafnya dan beserta Sekretaris Kabupaten Ir. N. Lingga Kusuma, Asisten Bidang Administrasi Umum, Ir. Hasnul Abror, MP dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Pesisir Barat mengajak khususnya masyarakat Kabupaten Pesisir Barat untuk mensukseskan dan berpartisipasi mendaftarkan diri melalui sensus penduduk 2020 secara online melalui laman sensus.bps.go.id dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2020 atau terima kedatangan petugas sensus Tanggal 01 hingga Tanggal 31 Juli 2020. Pastikan dirimu tercatat, menuju Indonesia maju, masyarakat Pesisir Barat Madani, Mandiri dan Sejahtera,” ajak beliau.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *