SD N Tanjung Anom Menjadi Tuan Rumah Kegitan Lomba KSN, FLS2N dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan Kota Agung Timur

Spread the love
246 Views

MERACARA.COM, TANGGAMUS – Acara Pembukaan Kegiatan lomba KSN, FLS2N dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan Kota Agung Timur, dilaksanakan dari tanggal 20 s/d tanggal 21 Februari 2020, diselenggarakan di SD Negeri Tanjung Anom diikuti oleh pesertanya adalah siswa siswi perwakilan dari 13 SD/MI se-Kecamatan Kota Agung Timur.

Pembukaan kegiatan lomba ini dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Tanggamus yang diwakili oleh Ibu Afrila Wati M. Pd., secara simbolis membuka acara kegiatan lomba ini.

Tujuan dari kegiatan Lomba ini untuk menumbuh kembangkan daya kreativitas, sportifitas dan motivasi peserta didik sesuai minat, bakat dan kemampuan unt mewujutkan generasi yg cerdas beriman dan bertakwa.

Dalam sambutanya Aprila menyampaikan agar peserta lomba menjaga sportifitas, kreatifitas dan motivasi agar peserta didik harapan kedepanya menjadi insan yang cerdas, beriman dan bertaqwa.

“Kepada anak-anak semua ibu ucapkan terima kasih dan mari kita saling menjaga sportifitas lomba, tingkatkan kreatifitas dan motivasi lomba, jadikan lomba ini pembelajaran yang baik dengan harapan anak-anak semua menjadi insan yang cerdas, beriman dan bertaqwa sehingga apa yang dicita-citakan oleh kita dan orang tua bisa terwujud.” Ungkapnya.

(Rodial)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *