Tanggapan Ibu Camat Tentang Intervensi Penggantian Pengurus BKMT Pulau Pisang

Spread the love
235 Views

MERACARA.COM PESISIR BARAT – Tanggapan Ibu Camat Pulau Pisang Tentang Pemberitaan Intervensi Perubahan Pengurus BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) di media online meracara.com pada hari jum’at kemarin 13/03/2020, Sabtu (14-03-2020).

Menurut Camat Pulau Pisang Lumanulhakim, bahwa pergantian pengurus dalam sebuah organisasi itu biasa sebagai bentuk penyegaran dalam pengurus, agar tujuan organisasi bisa tercapai.

Sebuah organisasi itu tentu ingin mencapai satu tujuan, tentang pemberitaan tanpa musyawarah pergantian pengurus tentu ini salah persepsi, karna waktu yang mendesak dan sipat nya penting maka kami melakukan langkah cepat merubah dan melakukan pergantian secara tepat. “Jelas Camat Pulau Pisang”

Terlepas musyawarah belum dilakukan tentu kami akan melakukan tahapan selanjutnya setelah pengurus ini kita ganti, dan ini merupakan langkah tepat agar berfungsinya semua tahapan dalam organisasi, dan ini tentunya untuk tercapainya tahapan-tahapan dalam organisasi.

Lanjut menurutnya, dikarnakan pimpinan kabupaten minta secara mendesak maka kami lakukan langkah ini, bukan berarti mengabaikan musyawarah bersama.

“Langkah kedepan tentu akan kami perbaiki, dan kami tetap mengedepankan musyawarah dan mufakat agar roda organisasi tetap berjalan dengan baik dan tatanan struktur bisa berfungsi sesuai harapan.” Tutupnya

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *