Rapat Dengan Tim Organisasi Profesi Kesehatan Bupati Menjelaskan Bahaya Penularan Covid-19

Spread the love
180 Views

MERACARA.COM, PESISIR BARAT – Rapat dengan para tim organisasi profesi kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, di ruangan Batu Gukhi (31 maret 2020).

Dalam arahan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menjelaskan bahwa virus covid-19 ini lebih berbahaya penularannya lewat pernapasan dan imun tubuh juga sangat berpengaruh dampaknya untuk ketahanan tubuh kita.

Kita harus melakukan upaya keras untuk melaksanakan upaya-upaya pencegahan, kita harus upayakan keras untuk menjaga yang sehat tetap sehat dan tidak menjadi sakit, ucap Bupati.

Upaya pencegahan, bisa dilakukan manakala setiap orang bekerjasama dengan baik untuk mau menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, serta saling mengingatkan, Ini jadi kunci untuk keberhasilan pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujar Bupati.

Demi tingkatkan kewaspadaan penyebaran virus COVID-19, Bupati Pesisir Barat menginstrusikan warga untuk mulai mengurangi aktivitas di luar rumah dan menlakukan penjarakan sosial (social distancing). Segala rutinitas harian.

Selanjutnya arahan wakil bupati, Untuk menghambat laju penambahan kasus positif Covid-19. Wakil Bupati mengingatkan agar masyarakat melaksanakan kebijakan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjaga kesehatan. Ini merupakan langkah efektif untuk menghambat penyebaran Covid-19. membatasi kontak ini merupakan cara yang paling baik.

Yang kedua Jaga imunitas masing-masing agar tetap sehat, agar tetap bisa melaksanakan aktivitas ringan di rumah, karena bukan dimaknai bahwa bekerja dari rumah artinya tidak melakukan aktivitas apapun, pungkasnya.

(RED)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *