Tinjau Langsung Posko Covid-19 Di Pintu Masuk Serta Pengecekan Suhu Oleh Bupati Pesibar

Spread the love
120 Views

MERACARA.COM, PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Langsung Tinjau Posko COVID 19 Di Pintu Masuk dan langsung melakukan cek suhu tubuh, pendataan terhadap semua kendaraan dan orang yang melintas di Kabupaten Pesisir Barat.

Pemerintah bersama pihak terkait terus melakukan kesigapan dalam mencegah penyebaran virus Corona di Pesisir Barat, Selasa (31/3).

Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH sekaligus ketua gugus tugas tinjau langsung posko COVID 19 di pintu masuk Kabupaten Pesisir Barat yaitu di pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui dan Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat.

Seluruh pintu masuk ke Kabupaten Pesisir Barat akan dijaga oleh tim Petugas gabungan. Petugas gabungan yaitu Dinkes, BPBD, Satpol-PP, Dishub, Personil TNI dan Polri. Dalam sehari akan ada 33 petugas yang berjaga pada satu titik perbatasan.

“Posko tersebut berada di empat titik yaitu di pekon pemerihan Bangkunat, Rumah Warga Labuhan Mandi, Lemong dan kantor Bupati Pesisir Barat sebagai posko center COVID 19,” jelasnya.

Posko di dirikan guna memantau perkembangan kasus virus Corona di pesisir barat, termasuk sebagai ruang bagi masyarakat untuk berkonsultasi dan mendapat informasi terkait virus Corona posko pelayanan center berada di halaman kantor Bupati Pesibar.

Selanjutnya Bupati Pesisir Barat sekaligus ketua gugus tugas bersama tim terkait melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan melakukan pendataan terhadap kendaraan dan orang yang melintas di Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat juga menegaskan bahwa kepada petugas COVID-19 supaya diberikan pelayanan exstra.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *