PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Pesibar Bantu APD ke PemKab Pesibar

Spread the love
114 Views

meracara.com- Pesisir Barat– PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kab. Pesisir Barat ikut peduli terkait pandemi COVID-19 dan memberikan bantuan APD (Alat Perlindungan Diri) ke PemKab Pesisir Barat, Senin (13/4/2020).

Menurut Koordinator PSMTI Pesibar, Juli Kurniadi atau biasa dipanggil Aji Gobang, aksi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap pandemi COVID-19 dan kami berharap bentuk peduli ini bisa membantu teman teman yang di Garda terdepan (Gugus Tugas Antisipasi Pandemi COVID-19 ) di Pesisir Barat.

Bantuan diserahkan langsung ke PemKab Pesibar dan diterima oleh SekDa Pesisir Barat, Ir.N.Lingga Kusuma, MP. Bantuan yang diserahkan berupa : 100 bh Masker, 100 bh face shield dan 4 dus air mineral.

Koordinator PSMTI menyerahkan bantuan ke PemKab Pesibar

N Lingga Kusuma mengucapkan banyak terima kasih kepada PSMTI atas bantuan dan kepeduliannya, dan bantuan akan kami ini distribusikan di 4 titik pos pemantau COVID-19 yang ada di Pesisir Barat.

Terakhir Juli Kurniadi atau biasa disapa Aji Gobang, berharap langkah kecil ini, paling tidak bisa membantu upaya PemKab Pesisir Barat dalam rangka mencegah COVID-19 tidak menyebar di kabupaten kita ini.

” Kami PSMTI, berharap kepada masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak, rajin cuci tangan dan yang paling penting adalah semangat salaing berbagi, tutup Aji Gobang. (red).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *