Nuril Anwar Serap Aspirasi Dan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 di Pesisir Barat

Spread the love
282 Views

Meracara – Pesisir Barat — Nuril Anwar Anggota DPRD Provinsi Lampung adakan reses tahap I Daerah Pemilihan : Tanggamus, Pesisir Barat Dan Lampung Barat, di 4 Kecamatan di Kab. Pesisir Barat, Jum’at (17/04/2020).

Agenda ini selain serap aspirasi, juga sosialisasi pencegahan COVID-19 dan pembagian sembako dan masker di 5 titik, di 4 Kecamatan yaitu: Kecamatan Karya Penggawa, Kecamatan Way Krui, Kecamatan Krui Selatan Dan Kecamatan Bangkunat.

Tampak hadir bersama Nuril Anwar, Hendrik Gunawan, Anggota DPRD Kab. Pesisir Barat, Fraksi NasDem dan beberapa tim dari Bang NA sapaan akrab Nuril Anwar.

Saat ditemui disela sela acara di Pekon Mandiri Sejati, Kec. Krui Selatan, Nuril Anwar mengatakan bahwa upaya preventif harus terus kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini, khususnya di Kab. Pesisir Barat.

Masih lanjutnya, berharap masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah Provinsi Lampung, :

  1. Tetap tenang, jangan resah dan tidak panik dan menyebarkan berita yang belum tentu benarnya.
  2. Masyarakat dihimbau untuk tetap melakukan hidup bersih dan sehat (Germas) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) serta menjaga stamina agar daya tubuh tetap terjaga
  3. Tidak perlu menimbun sembako karena akan menganggu perekonomian.
  4. JIka ada gejala demam lebih dari 38 derajat celcius, batuk, pilek, sakit tenggorokan dan sesak nafas segera menemui petugas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara menurut Windri Koordinator Tim Bang NA, selain agenda serap aspirasi /reses tahap 1 juga kami konsen untuk mengedukasi masyarakat dalam upaya preventif untuk pencegahan COVID-19 ini.

Kami berharap wabah COVID-19 ini segera berakhir dan segalanya kembali normal seperti semula, pungkasnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *