Komunitas Eltitusi (L300 Indonesia) Provinsi Lampung yang Tergabung Dalam (LSE) Berikan Bantuan Sembako VB Hb Korban Banjir di Kecamatan Semaka

Spread the love
174 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS-Komunitas Eltitusi (L300 Indonesia) Provinsi Lampung yang tergabung dalam Lampung Sai Eltitusi (LSE) memberikan bantuan sembako terhadap VB Hb korban terdampak banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus. Minggu, 9 Agustus 2020.

Dalam kesempatan ini, dikatakan Amril Hasan Humas Eltitusi Provinsi Lampung.

Bahwasannya komunitas Eltitusi (L300) Indonesia Provinsi Lampung bersama – sama memberikan bantuan hasil galangan dana bersama seluruh anggota yang tergabung dalam Eltitusi perwakilan Lampung.

Adapun bantuan yang diberikan terhadap korban banjir diantaranya dua ratus lima puluh Kilo Gram beras yang dikemas dalam karung lima kiloan sebanyak lima puluh sak, lima puluh paket sembako yang berisikan indomie, teh, gula,air mineral empat puluh sembilan dus, lima belas kilo gram telur, empat ribu liter air bersih, juga tahu dua plastik dan tempe,”katanya.

Dirinya berharap adanya bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban bagi para korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Semaka Pada Rabu Lalu.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan kepedulian kami para Driver L300 yang tergabung dalam Lampung Sai Eltitusi terhadap warga yang ada di Kecamatan Semaka, semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak,”ujar Amrul.

Disisi lain, dikatakan Jailani Sekretaris Camat Semaka, bahwasannya Pemerintah Kecamatan sangat berterimakasih atas bantuan dari Komunitas L300 Indonesia yang telah membantu warga terdampak banjir.

“Atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Eltitus Lampung Sai Eltitusi Provinsi.

Semoga apa yang diberikan ini mampu meringankan beban korban terdampak bencana,”ujarnya.

Selain itu, segala bantuan yang masuk di posko utama ini akan secara langsung diberikan dengan korban terdampak.(Rodial)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *