Pembukaan Porsenap Lapas Kotaagung, Dalam Rangka Memperingati Hut Ri Ke-75

Spread the love
83 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung melaksanakan kegiatan upacara pembukaan pekan olahraga Narapidana dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020. Selasa, 11/8/2020.

Upacara ini di ikuti seluruh petugas dan Peserta pertandingan olahraga warga binaan yang laksanakan di dalam lapangan blok hunian Warga Binaan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman membuka pekan Olahraga Narapidana ini selaku inspektur Upacara dengan pelepasaan balon udara, Beni menyampaikan dalam sambutannya, ” Sesuai pertimbangan Lapas Kotaagung dianggap aman dari wabah Covid19 karena masih belum membuka lockdown kunjungan, maka kita akan melaksanakan pekan Olahraga ini sebagai kebanggaan kita selaku Warga Negara Indonesia dengan tetap menjaga keamanan, acara ini juga sebagai program pembinaan Olahraga untuk Warga Binaan.” Ungkapnya

Harapannya seluruh peserta perlombaan mengikuti seluruh rangkaian cabang pertandingan yang sudah di bentuk panitia.

Ketua Panitia Ferdy Anggriawan melaporkan kegiatan dalam rangkaian upacara, dimana ada 10 (sepuluh) cabang Olahraga yang di pertandingankan antara lain: Futsal, Volly, Badminton, Tenis meja, Catur, Gaple, Tarik tambang, balap karung, joget bola dan makan kerupuk .

Tambahnya Kalapas untuk panitia penyelanggara, agar selalu memandu kegiatan ini dengan tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan dengan mengikuti protokol kesehatan. (Rodial).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *