BUPATI SERAHKAN SK REMISI UMUM KEPADA WBP LAPAS DAN RUTAN KOTAAGUNG

Spread the love
88 Views

MERACARA.COM | TANGAMUS – Usai Upacara 17 Agustus 2020 secara Virtual pada pagi harinya.

Selanjutnya di Lapangan Indoor Lapas Kotaagung, tepat pukul 13.30 Wib dilaksanakan acara Penyerahan Remisi Warga Binaan Lapas Kotaagung.

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani langsung menyerahkan SK Remisi Umum (RU II) Kepada Warga Binaan. Dalam acara ini turut hadir juga jajaran Forkopimda Tanggamus dan tamu undangan lainnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II/B Kota Agung, Beni Nurrahman menerangkan ” Pada prosesinya 2 orang yang mewakili penyerahan SK Remisi oleh Bupati Tanggamus, pada hari ini sesuai dengan yang mendapatkan Remisi Umum I (RU I) sebanyak 270 orang dan yang mendapatkan Remisi Umum II (RU II) sebanyak 7 orang (menjalani subsidair) jadi total keseluruhan adalah 277 orang di Lapas Kotaagung” ujar Beni.

Hal ini menjadi berkah tersendiri bagi Warga Binaan Lapas diakarnakan dapat merasakan udara kebebasan, tepat di hari Kemerdekaan RI ke- 75 dan semoga menjadikan mereka sebagai manusia yang mandiri dan berguna bagi bangsa Indonesia serta bisa kembali berkumpul dengan keluarga yang sudah menunggu di rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual serentak se-Indonesia. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona atau covid-19.(Rodial/Anton)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *