Bupati Pesibar Sambut Kunjungan Audensi Medinas Lampung

Spread the love
56 Views

MERACARA.COM | PESISIR BARAT – Kunjungan Medinas Lampung, Bupati Sebut Media Adalah Mitra Kerja Pemerintah Daerah Pesisir Barat-Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus istiqlal, SH., MH menyambut kunjungan sekaligus audiensi dengan media nasional (MEDINAS) Lampung bertempat di Operasional room (OR) Sekretariat Daerah Pesisir Barat. Selasa (18/08/2020).

Dalam penyampaiannya Nara Kartadilaga Selaku Pimpinan Utama Harian Di Dampingi Oleh Sandra (Redaksi Pelaksana), Erlan (Pimpinan Online), Eki (Biro Harian Online) Menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Penyambutannya Dan Atas Berkenannya Bupati Pesisir Barat Menerima Kunjungan Medinas Lampung. Nara juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan medinas lampung mengunjungi Pesisir Barat Menyampaikan Visi Misi Antara Media Kepada Pemerintah terkait program kerjasama dalam membangun, serta mempromosikan pariwisata pesisir barat.,”pungkasnya”

Selanjutnya dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa kunjungan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi langsung dengan Bupati, Selain itu tentu pula hendak menawarkan kerja sama dengan pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.

Sementara itu, Bupati¬†Agus Istiqlal mengatakan, media massa dengan pemerintah merupakan mitra kerja. Oleh sebab itu, perlu kiranya dibangun yang sinergis yang lebih serius lagi dalam berbagai hal maupun bentuk.”Jadi perlu dijalin hubungan yang sinergis antara kedua belah pihak,” tuturnya.

Pada pertemuan tersebut, asisten bidan pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Audi Marpi, S. Pd., M.M , Inspektur, Kepala Bappeda, Plt. Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kominfo, Sekretaris Dewan, Kabag Protokol Dan Dokumentasi Pimpinan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *