Pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif Diantarkan Ratusan Pendukungnya di KPU

Spread the love
102 Views

MERACARA.COM | PESISIR BARAT — Hari ini adalah hari Pertama pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di Pesisir Barat, (4/9/2020). Pasangan Petahana , Agus Istiqlal yang mengandeng A Zulqoini Syarif sebagai bakal calon wakil bupatinya, ( mantan birokrat di Lampung Barat Dan Pesisir Barat). Diantar ratusan pendukungnya menggunakan puluhan kendaraan R4 dan ratusan kendaraan R2 di KPU Pesisir Barat, Jum’at (4/9/2010).

Agus Istiqlal, yang biasa disapa Udo Lal, dilepas ratusan pendukungnya di kediamannya di Gunung Kemala jam 13.30,tadi siang. Paslon yang diusung NasDem Dan PAN ini, tiba di KPU Pesisir Barat Jam 15.25 Wib, dan langsung diterima Komisioner KPU.

Menurut Windri, LO Paslon ini bahwa kami sudah mempersiapkan persyaratan untuk paslon kami, semaksimal mungkin,dan berharap berkas kami bisa diterima oleh KPU.

Tampak hadir selain pendukung dan simpatisan Paslon Agus Istiqlal- Zulqoini Syarif, beberapa anggota Fraksi NasDem Dan PAN dan pengurus dari PAN Dan NasDem.

Setelah diperiksa berkas Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati, Agus Istiqlal Dan Zulqoini Syarif, dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap.

Menurut Marlini, Ketua KPU, tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas, pemeriksaan kesehatan paslon. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *