Lapas Kota Agung Gelar Rapid Test Antisipasi Penyebaran Covid 19

Spread the love
40 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas.II B Kota Agung laksanaan Pemeriksaan Rapid Tes bagi Pesonil di Lapas Kelas IIB Kota Agung Pekon Way Gelang Kota Agung Barat. Jum’at, 18/9/2020.

Pelaksanaan Kegiatan Pemeriksaan Rapid Test Bagi Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Agung, Serta Tindak Lanjut Antisipasi Penyebaran COVID19 Clauster Kejari Pringsewu serta Clauster Pasar Kotaagung.

” Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 pukul 09.00 s/d 11.00 wib, telah dilaksanakan pemeriksaan Rapid Diagnostic Test (RPD) bagi Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Agung.” ujar Kalapas, Beni Nurrahman.

Lanjutnya, pemeriksaan dilakukan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Agung yang di hadiri Kabid Pelayan Kesehatan Dinas Kesehatan Tanggamus Basri, SE dan Kepala Puskesmas Negara Batin Poniah, Amd.Keb serta Tim Medis Analis dari Dinas Kesehatan sebanyak 13 orang serta Tim Medis Kesehatan dari Puskesmas Negara Batin sebanyak 6 orang.

Tambahnya, dari 55 Petugas dan 3 Taruna Poltekip yang dijadwalkan di Test dapat kami laporkan sebagai berikut ;
sebanyak 52 Petugas telah di Test dengan Hasil NON REAKTIF serta 3 Taruna Poltekip di Test dengan Hasil NON REAKTIF. Sebanyak 3 Orang Petugas tidak ditest karena Cuti Serta Izin dan Sakit, dan dijadwalkan ulang untuk ditest langsung di Puskesmas Nagara Batin segera setelah kembali bertugas.

” Kegiatan terselenggara dengan aman, lancar, tertib dan kondusif sampai dengan selesai.” Tutupnya. (Rodial/Anton)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *