Pekon Bandar Sukabumi Lakukan “Gebrak Masker” Serentak

Spread the love
77 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong Kabupaten Tanggamus laksanakan kegiatan “Gebrak Masker” kepada warga Pekon setempat, Selasa (22/09/2020).

Gebrak Masker tersebut pelaksanaanya dipimpin langsung oleh Pj. Kepala Pekon (Kakon) Bandar Sukabumi, Edi Yulian, SE., Sekretaris Sahran, Babinsa Pelda Sahirin, Poskessos Baheram dan Aparatur Pemerintah Pekon serta Perangkat Pekon dan Posyandu.

Gebrak Masker ini dilaksanakan atas himbauan dari Bupati Kabupaten Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, SE,MM., dalam memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan dari Virus Corona di Bumi Begawi Jejama ini.

Pj. Kakon Bandar Sukabumi Edi Yulian, SE., mengatakan bahwa kegiatan “Gebrak Masker” ini bukan saja membagian masker saja, akan tetapi disertai Sosialisasi Edukasi tentang bahaya Virus Corona ini.

“Dihimbau kepada warga agar mematuhi himbauan Pemerintah, tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, selalu jaga jarak/ tidak berkerumun, cuci tangan pakai sabun. Untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, “ himbaunya.

Selanjutnya, Pj.Kakon Bandar Sukabumi tersebut menjelaskan bahwa pembagian masker dan sosialisasi ini sudah sering dilakukan, akan tetapi yang berbeda hari ini dilaksanakan serentak di Kecamatan Bandar Negeri Semuong khususnya, dan Kabupaten Tanggamus pada umumnya.

Kapan pun dan dimana pun diwajib melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, gunakan Handsanitizer serta tidak berkerumun. Taati Maklumat Gugus Tugas Covid-19. Sebagai implementasi Perbup Nomor: 55 Tahun 2020. “tutupnya. (Rodial/Anton)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *