Satpam Pasar Kota Agung, Berharap Bantuan Dengan Pemda Tanggamus

Spread the love
26 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Security atau Satuan Pengamanan (Satpam) Pasar Kota Agung mengharapkan bantuan konfensasi dari Pemda Tanggamus dan bantuan pengaman baik dari pihak Sat Pol PP, TNI dan Polri. Rabu, 23 /9/2020.

Sebelumnya Pasar Kota Agung ditutup selama 3 (tiga) hari. Pasca bertambahnya warga yang terpapar atau terkonfirmasi Covid19. Dan yang terkonfirmasi tersebut orang Pasar Kota Agung. Hasil tracing terhadap pasien 06. Terkonfirmasinya pasien 027, 028 dan 029. Oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 merekomendasikan agar Pemda Tanggamus menutup Pasar Kota Agung selama 3 hari. Tujuannya supaya memutus rantai penyebaran wabah virus Corona.

Menyikapi atas penutupan pasar ini. Jasril, Kepala Security Pasar Kota Agung berharap agar memberikan bantuan atau konfensasi. Pasalnya gaji para Satpam tersebut berasal dari iuran pedagang pasar Kota Agung itu sendiri. Walau pun nantinya pasar dibuka kembali. Belum tentu menambah penghasilan atau pemasukan. Para Satpam meminta pihak media menyampaikan perihal ini ke Pemda Tanggamus.

Menambahkan Heri, Danru Pos Satpam Pasar Kota Agung mengatakan agar harapan mereka (Satpam) direspon. Karena penutupan ini mendadak. Tidak ada pemberitahuan. Dan tanggal dibukanya pasar tidak disampaikan oleh pihak terkait. Hal ini menyangkut “perut”. Kebutuhan sehari-hari Para Security. Penghasilan mereka dari para pedagang yang berdagang di Pasar Kota Agung.

Semoga keluhan Para Satpam atau Security Pasar Kota Agung direspon positif oleh Pemda Tanggamus. Atau pihak-pihak terkait. Guna mengetuk rasa kemanusian dan keadilan disaat kondisi memprihatinkan. Akibat didera wabah Covid19 ini.(Rodial/Anton)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *