Viral Demo, Warga Tidak Terima Pasien Covid19 Diisolasi di Puskesmas Wonosobo

Spread the love
46 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Viral di Media Sosial pesan berantai WhatApp. Ratusan massa berunjuk rasa. Menolak keberadaan pasien Covid-19. Yang sedang dirawat di Puskesmas Siringbetik Wonosobo Kab. Tanggamus. Selasa, 22 September 2020.

Terlihat pada malam hari. Petugas keamanan Polri dan TNI nampak pada video viral tersebut sedang berjaga-jaga. Warga meminta agar pasien yang dirawat atau diisolasi di Puskesmas setempat tersebut segera dipindahkan. Pada malam ini juga. Nampak terdengar sesorang pejabat yaitu Camat mencoba menenangkan masa. Warga diharap tenang menunggu jemputan petugas dari RSUD Batin Mangunang Kota Agung.

Dan, terdengar pulan kendaraan bergerak. Mengatakan bahwa massa semakin beringas. Ada yang menggenggam batu dan membawa bambu. Suasana mencekam.

Selanjutnya, pada percakapan dalam kendaraan itu juga pasien Covid-19 yang dirawat di Puskesmas Siringbetik Wonosobo tersebut berhasil dievakuasi. Kendaraan tersebut bergerak menuju ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung. (Rodial/Anton)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *