GANN Tanggamus Apresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Tanggamus

Spread the love
33 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Tanggamus mengapresiasi kinerja Polres Tanggamus khususnya Satnarkoba dalam menekan dan menindak penyalahgunaan narkotika diKecamatan Pugung kemarin pada saat konferensi Pers. Jum’at (9/10/2020).

Ketua DPC GANN Tanggamus, Herwan mengatakan, tingkat penyalahgunaan, Peredaran gelap Narkotika di Kabupaten Tanggamus saat ini telah meningkat dimasa pandemi covid-19 Narkotika telah membelit masyarakat dari berbagai tingkatan sosial dan profesi.

“Meski kita telah menyatakan perang terhadap narkotika, namun ekpansi narkotika kian masif. Kita apresiasi kinerja Satnarkoba Polres Tanggamus khususnya dalam memerangi, menekan dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Herwan saat dikonfirmasi, Sabtu (10/10/2020).

Semoga Polres Tanggamus terus meningkatkan kinerjanya dan kasus penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Tanggamus bisa diminimalisir dengan peran aktif lembaga masyarakat terus mensosialisasikan P4GN baik kepada pemerintah daerah maupun kepada masyarakat supaya lebih memahami tentang bahaya dan tindakan hukum bagi pengedar Narkotika. Masyarakat juga harus aktif dalam memberikan informasi terkait Peredaran Narkoba kepada pihak kepolisian polres Tanggamus. Tandas Herwan.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *