GML Tanggamus Gelar Pelantikan 17 Dewan Pimpinan Kecamatan

Spread the love
45 Views

MERACARA.COM | TANGGAMUS – Gema Masyarakat Lokal ( GML ) Tanggamus mengadakan pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) se-Tanggamus di Gedung Pertemuan Komplek Islamic Center Kab. Tanggamus Kota Agung. Senin, 19/10/2020.

Hadir pada pelantikan tersebut jajaran DPP Gema Masyarakat Lokal (GML) Ketua Umum Rizal Anwar, Ketua Komando Irin, Ketua Inventigas A. Rahman. Jajaran DPD GML Tanggamus Ketua Siswanto, Sekretaris Riki Renaldo. M. Ti, Bendahara Suhardi.

Wakil Ketua Irkom Thalib dalam sambutanya agar jajaran GML mengikuti anjuran pemerintah. Taat hukum. Ikuti prokes dikarnakan dalam suasana Covid-19. Jaga silaturahmi dan jaga kekompakan. ” Bahwa saat ini DPD GML Tanggamus telah terbentuk 17 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK). Atas petunjuk dan arahan dari Ketum Rizal Anwar hari ini diadakan pelantikan DPK 17 pengurus kecamatan tersebut. Kita selaku jajaran GML tetap mengikuti anjuran pemerintah. Taat hukum dan selalu patuhi protokol kesehatan. Dikarnakan situasi saat ini masih pandemi Covid-19.” Ujar Irkom Thalib.

Selanjutnya secara simbolis Ketua Umum DPP GML Rizal Anwar, menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan 17 DPK GML Tanggamus. SK diserahkan simbolis kepada DPK Kota Agung diterima Sekretaris DPK Kota Agung Wildan.

Dalam sambutannya Rizal Anwar menyampaikan agar jajaran DPD GML Tanggamus dan segenap DPK bekerja mengawal dan mengontrol kebijakan pemerintah daerah Tanggamus. Mentaati hukum. Menjaga silaturahmi dan jaga kekompakan agar GML solid.

” Pada pokoknya solidnya organisasi dikarnakan sama-sama menjaga silaturahmi dan kompak. Kunci maju dan besarnya GML adalah investigasi. Kawal kebijakan pemerintah daerah. Selalu membantu masyarakat. Jika ada masyarakat yang kesusahan segera kita bantu. Sampaikan keluhanya kepada pemangku kebijakan. Jika ada anggota GML diganggu atau dihalang-halangi dalam menjalankan tugasnya saya siap turun langsung. Kita tetap pada jalur yang benar. Jadi kita bekerja yang benar.” Tegasnya Ketum.(Rodial)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *