LKS Alamanda dan ACT, Lakukan Aksi Solidaritas Terhadap Bocah 4 Tahun Penderita Bocor Ginjal

Spread the love
50 Views

MERACARA.COM || TANGGAMUS РViralnya berita di Jejaring Sosial FB beberapa waktu lalu, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS ) Alamanda bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Apik Mandiri dan Tim Bersama Kita Bisa mengunjungi langsung penderita bocor ginjal Sylvia Ananda Putri (4) kerumah ananda Sylvia Ananda Putri. Anak ke 3 dari pasangan Edi Sumantri dan Dede Kurniasih di Pekon Negeri Agung Kecamatan  Talang Padang Tanggamus. Sabtu, 28/11/2020.

“Kunjungan kali ini, Tim tersebut melakukan asesment terhadap ananda Sylvia Putri (4) dan keluarganya. Guna menindak lanjuti keinginan keluarga untuk melanjutkan berobat.” Kata Roswati.

Selanjutnya Edi Sumantri, orang tua dari ananda Sylvia Putri penderita bocor ginjal saat di kunjungi oleh LKS Alamanda berharap Putri ke 3 nya bisa sembuh dan mengucapkan terimaksih atas kunjungan atas kunjungan LKS Alamanda dan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

“Saya berharap agar ananda Sylvia sembuh dan mengucapkan rasa terimaksih kepada LKS Alamanda sudah mengunjungi dan peduli terhadap putri kami untuk mengobati penyakit bocor ginjal yang diderita oleh ananda Sylvia Putri selama ini. Semoga kedepan nya LKS Alamanda Lebih peduli lagi Kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan amin.” Ucapnya.

Selain mengunjungi Sylvia yang menderita bocor ginjal. LKS Alamanda, ACT, dan Tim juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Bani Salam Ismail di Pekon Kayu Ubi dan TPA di Pekon Way Pring Kecamatan Pugung untuk memberikan bantuan dari donatur dan juga memberikan bantuan Wakaf berupa Al Qur’an sebanyak 12 buah. (Rodial)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *