Camat Kota Agung Timur Sambangi Panitia Pilkakon Guna untuk Memantau Kesiapannya

Spread the love
133 Views

MEARACRA.COM | KOTAAGUNG TIMUR – Menghadapi Pilkakon Serentak di Kabupaten Tanggamus, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2020. Yulinarti.SE Camat Kotaagung Timur   Memantau Kesiapan Panitia Pemilihan Kepala Pekon Secara Serentak di Kabupaten Tanggamus, Khusus nya di kecamatan Kotaagung Timur , Jum,at (10/11/2020).

Camat Kota Agung Timu Yulinarti.SE, menyampaikan bahwa Pemantauan Kepekon – Pekon ini untuk melihat Kesiapan Panitia  Pilkakon, dan memperjelas pembagian tugas pelaksanaan Panitia Pilkakon serta mengantisipasi permasalahan yang mungkin timbul dari pelaksanaan Pilkakon.

Lanjut Camat Yulinarti.SE. Menerangkan agar penyelenggaraan Pilkakon ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, serta tidak melanggar protokol kesehatan Covid 19.

Bu Camat meminta Agar Panitia Pilkakon Aktif berkoordinasi Kepihak Kecamatan, agar Pekon yang jumlah DPT-nya lebih dari 500, untuk dilakukan penambahan TPS, sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri, agar jangan sampai terjadi kerumunan Pemilih di TPS.

“Para Panitia Pilkakon agar segera mengkoordinasikan permasalahan yang ada di Pekon masing masing, Agar hal-hal yang tidak kita inginkan, tidak terjadi. ,”Pungkas Camat.

Untuk diketahui Kab Tanggamus akan mengadakan pagelaran Pesta demokrasi pemilihan Kepala Pekon serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 16 Desember 2020. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *