PJ Bupati Kabupaten Pesisir Barat Kunjungi Kabupaten Kaur Guna Memperkuat Kerja Sama Penerbangan dan Wisata

Spread the love
42 Views

MERACARA. COM – PESISIR BARAT — Plt Kadis Kominfo Drs Miswandi Hasan,M.Si. Mengimformasikan bahwa dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sembogo SE MM didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Riswar, SKM., M.Si dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S. Pd., MM. Serta beberapa pejabat lainnya. Kamis 01 April 2021.

Kedatangan PJ Bupati di sambut langsung Oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM. Didampingi Sekda Kab. Kaur H. Nandar Munadi, S. Sos., MM. Dan Jajaran pejabat lainnya.

Dalam Sambutan Wabub Kaur Hj, Tulis Suti Sutri, SKM. Menyampaikan Ucapan Selamat datang dan Terimakasih Sudah Menyempatkan Waktu Untuk Berkunjung di Kabupaten Kaur semoga Kunjungan ini akan meningkatkan kerjasama yang baik dan Mempererat silaturahmi antara Kabupaten Pesibar dengan Kabupaten Kaur.

Dalam waktu yang sama juga PJ Bupati Bambang Sumbogo,SE., MM. Mengatakan tujuan adanya kungker tersebut yakni bertujuan untuk membangun kerjasama antara kedua Kabupaten dalam bidang penerbangan, wisata , potensi perkebunan maupun bidang lainya.

Tujuan PJ Bupati kesini untuk menjalin kerjasama dengan kabupaten kaur dalam bidang Penerbangan, Pariwisata, perkebunan maupun bidang lainya yg akan membuat kemajuan di kedua kabupaten ini,”ujarnya.

Pj. Bupati Pesisir Barat menyampaikan apresiasi atas perhatian pemerintah kabupaten kaur atas penyambutan serta Pj. Bupati Pesisir Barat berharap semoga tujuan serta harapan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di sambut baik oleh pemerintah kabupaten kaur. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *