Agus Istiqlal berharap Ketua DPR-RI Dr (HC) Puan Maharani dukung Maksimal Bangun Aicon Pulau Pisang

Spread the love
65 Views

MERACARA. COM – PESISIR BARAT — Kehadiran Dr (HC) Puan Maharani di Bumi Para saibathin dan Ulama kabupaten Pesisir Barat pada sabtu 10/04/2021.

Menurut Agus istiqlal, Kedatangan Beliau adalah sebagai Pejabat Negara yakni Ketua DPR-RI dalam rangka Peresmian Bandar Udara Muhammad Taufik Kiemas yang sebelum Bandara seray Pesisir Barat.

Selanjut juga meresmikan jalan Fatmawati Soekarno yan sebelumnya disebut jalan Pekon seray kabupaten Pesisir Barat.

Pelaksanaan Peresmian Berjalan dengan baik dan lancar, ditandainya dengan ditanda tanganinya dua Monumen Pergantian nama Tersebut oleh Ketua DPR-RI Dr (HC) Puan Maharani. Paparnya.

Setelah sehari acara Peresmian tepat Minggu 11/04/ 202, Puan Maharani melaksanakan Mulang Tiyuh ke Kecamatan Pulau Pisang, Tanah kelahiran dari kakeknya. Pungkasnya.

Dalam sambutan Puan maharani, saya sudah lama sekali tidak pulang ke Pulau pisang, terakhir waktu itu waktu saya masih sekolah SMP diajak ayah Taufik Kiemas Pulang kePulau Pisang. Jelasnya.

Dalam bincangnya Puan Maharani Berharap Pulau Pisang dibangun Tugu atau semacam Aicon ditanah leluhur, harapan ini tentu harus kita sambut dengan baik dan kalau memang mendapatkan dukungan pemerintah Pusat harus segera kita laksanakan, menurutnya.

Salah satu contoh kita buat tugu Soekarno diempat titik, dan atau kita buat Aicon yang lainnya , kuncinya ada kebersamaan Pandangan dan didukung anggaran, lirik Bupati terpilih.

Sambung nya lagi apa lagi kalau pembangunannya nanti didukung oleh Erick Thohir Sabagai Menteri BUMN untuk Mengarahkan CSR 7 perusahaan tinggal Nasional ke Tanah Leluhur keluarga Besar Taufik Kiemas diPulau Pisang “sambil tertawa”.

Kita berharap semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud, sambil menunggu Pelantikan saya sebagai Bupati terpilih yang akan dilanksanakan tgl 26 April 2021 nanti, tutupnya. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *