Bupati Pesisir Barat Yang Diwakili Oleh Wakil Bupati Hadiri HUT Kupas Tuntas Ke-15

Spread the love

JITULAMPUNG.COM — PESISIR BARAT –– Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. yang diwakili oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H menghadiri HUT Kupas Tuntas Yang Ke-15 Tahun 2021 bertempat di Swiss-Bellhotel Bandar Lampung, Jum’at ( 03/12/2021 ).

Penyerahan penghargaan kepada seluruh kabupaten/kota se-provinsi lampung serta forkopimda acara tersebut berjalan dengan lancar.

Dalam sambutan gubernur lampung yang diwakili oleh asissten l bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs.Qodrotul ikhwan, M.M menyampaikan selamat ulang tahun media kupas tuntas yang ke-15, semoga semakin sukses kedepannya.

Selanjutnya, ditengah pandemi covid-19 kita harus tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi klaster baru, sesuai dengan tema semangat kolaborasi dan solidaritas masyarakat mengatasi pandemi covid -19.

Media yang peduli terhadap kemajuan pembangunan pemerintah serta membantu mengatasi penyebaran covid-19 bersama-sama membangun provinsi lampung yang lebih berjaya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bupati PesBar Hadiri Pembagian Bantuan Penerima UMKM
Next post Bupati Pesisir Barat Diwakili Oleh Wakil Bupati Hadiri HUT Kupas Tuntas Yang Ke-15