Wakil Bupati Pesisir Barat Ikuti Apel Pagi di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat

Spread the love

MERACARA.COM — Pesisir Barat — Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif,S.H mengikuti sekaligus menjadi pembina apel pagi di lingkungan pemerintah kabupaten Pesisir Barat yang di laksanakan di halaman kantor DPRD Pesisir Barat. (Senin,10/1/22)

Apel pagi bersama yang diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD , karyawan dan karyawati dari masing-masing OPD .

Dalam kesempatan ini sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh karyawan dan karyawati di tahun 2022. Ke depan tentunya agar mampu melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Menurut wakil bupati, apel pagi bersama ini bisa dijadikan sebagai refleksi di tahun 2021. Apa yang menjadi kelemahan tentunya harus diperbaiki di tahun 2022 dan yang baik di tingkatkan agar lebih baik lagi.

“Tentunya kita harus tetap waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat terutama di Kabupaten pesisir barat . Semoga di tahun 2022 agar bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Wabup Pesisir Barat Hadiri Louncing Desa Emas
Next post BUPATI PESISIR BARAT TINJAU PELAKSANAAN KICK OFF VAKSINASI COVID-19 BAGI ANAK USIA 6-11 TAHUN DI SDN 1 KRUI