Pemkab Pesibar Sambut Kunjungan Kerja Pimpinan Komite II DPD-RI

Spread the love

Meracara.com — Pesibar– Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H, berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat dan bertatap muka dengan jajaran Pemerintah Daerah. Rabu, 24 Febuari 2022.

Kegiatan Kunjungan kerja tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati dan diisi dengan kegiatan dialog dan penyerapan aspirasi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkungan Pemkab setempat, pihak TNBBS, KPH wilayah Pesbar, perwakilan PLN Rayon Liwa, dan pihak terkait lainnya.

Wakil Bupati Pesbar A.Zulqoini Syarif, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja Wakil Ketua Komite II DPD RI untuk datang ke Pesbar. Dengan adanya kegiatan kunjungan tersebut tentu diharapkan bisa membawa kemajuan untuk daerah di Kabupaten Pesisir Barat ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Komite II DPD RI, Bustami Zainuddin, mengatakan, Komite II DPD RI membidangi sekitar 12 Kementerian terkait, untuk itu pihaknya mengingatkan jika Pemkab Pesbar membuat surat ke Menteri agar dapat ditembuskan ke DPR RI dan DPD RI, sehingga semua surat baik untuk pengusulan bantuan, program dan sebagainya itu juga bisa diketahui di DPD dan DPR RI. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.