Garnita Malahayati Pesibar, adakan Pasar Murah Minyak Goreng

Spread the love

Pesisir Barat (10 Maret 2022): Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kabupaten Pesisir Barat Lampung menggelar pasar murah di beberapa titik di Kab. Pesisir Barat. Dalam pasar murah tersebut, dijajakan khusus minyak goreng yang saat ini masih langka, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat dengan harga terjangkau.

Minyak goreng yang sekarang harga dipasaran mencapai Rp 20.000,- , dalam pasar murah Garnita Malahayati Pesisir Barat dijual dengan harga Rp 8.000,- perliter.

Ketua Garnita Kabupaten Pesisir Barat,Septi Agus Istiqlal mengatakan, pasar murah digelar untuk membantu masyarakat. Rencananya pasar murah akan diselenggarakan di 11 kecamatan di Kab. Pesisir Barat hingga menjelang Ramadan tahun ini.

“Kita sengaja mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat, apalagi kita tahu ketika memasuki bulan Ramadhan ini, minyak goreng saat ini masih langka. Harapannya dengan diadakannya pasar murah ini masyarakat terbantu,” ujar Septi, Kamis (10/03/2022).

Untuk kegiatan hari ini (10/03/2022) di tiga kecamatan, Bengkunat, Ngaras dan ngambur.

Masih lanjut Wo Septi, berharap pasar murah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, apalagi saat ini masih langka dan menjelang Ramdhan, tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.