ORMAS DPC MKGR Bandar Lampung Dilantik Siang Ini

Spread the love

Meracara.com — Bandar Lampung — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPC ORMAS MKGR) Kota Bandarlampung masa bakti 2022-2027, akan dilanti hari ini, Jumat (11/3/2022) siang.

Pelantikan akan dilakukan di aula DPD Partai Golkar Bandarlampung, oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Lampung, Erwin Eka Kurniawan.

Menurut Sekretaris DPD MKGR Lampung Darlian Pone, yang menghadiri gladi resik, Kamis (10/3) malam, pelantikan DPC MKGR Kota Bandarlampung merupakan yang pertama di Provinsi Lampung.

“Saya berharap pelantikan pengurus DPC MKGR Bandarlampung dapat berlangsung sukses sehingga jadi contoh bagi DPC MKGR Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung,” kata anggota DPRD Partai Golkar Provinsi Lampung itu.

Kepengurusan DPC MKGR Kota Bandarlampung periode 2022-2027 diketuai oleh Martha Ardiansyah, Sekretaris Riski Apriyadi dan Bendahara Lili Suryana serta dilengkapi sejumlah wakil ketua dan bidang-bidang.

Menurut Riski, Sekretaris MKGR Kota yang akan dilantik, pihaknya telah mengundang dan persiapan sudah matang. “Persiapan sudah matang, kita undang Forkopimda, dan seluruh ormas hasta karya dan sayap partai golkar, semalam juga diinfokan, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Ketua DPD Golkar Bandar Lampung dipastikan Hadir, kami mohon doanya agar acara lancar,” kata Riski yang juga Owner Kafe Hungrypedia itu. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.