Beberapa tempat Rawan Laka Lantas dipasang Banner Himbauan Oleh Satlantas

Spread the love

Meracara.com — Lambar — Salah satu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Sekincau, Kanit Lantas Polsek Sekincau memasang beberapa banner imbauan di sepanjang jalur black spot yang ada diwilayahnya pada Kamis (16/06/2022).

Pemasangan banner imbauan dilakukan, karena jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner,S.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K.,MM. Dan Kapolsek Sekincau Kompol Sikimanto.S.H. melalui Kanit Lantas Polsek Sekincau Aipda R. Sinaga mengatakan, ada beberapa banner yang bertulisan imbauan kita pasang di sepanjang jalan lintas yang ada diwilayah Polsek Sikincau.

Hal tersebut kita lakukan Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan lintas, lantaran jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun laka roda empat,”Terang nya.

Dengan terpasangnya banner-banner imbauan tersebut, para pengendara kendaraan bermotor maupun roda empat lebih berhati-hati saat berkendara,” katanya.

Selain itu kita memberikan imbauan kepada warga sekitar apabila terjadi laka lantas supaya menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke unit Gakkum Polres Lampung Barat,”tuturnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.